Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 September 2011

Super Tuyul = Caroline R Tyas Sasanti = Aisha Wardhana

 
dalam tulisan : ada apa dengan Aisha? ada akun super tuyul yang gencar berkomentar, ternyata dia punya akun facebook : http://www.facebook.com/super.tuyul?sk=wall yang berisi postingan dari Caroline R Tyas Sasanti
Photo diatas hasil capture id FB Super Tuyul

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Hehehe, awalnya saya pikir Anda akan semakin jeli dan matang sebagai "jurnalis." dengan sedikit sentilan.

Nyatanya malah semakin tumpul fikir dan ngawur berkesimpulan, bukannya sebagai orang yang 2 minggu bergaul serumah dan berbulan-bulan menjalin ikatan cukup mudah mengingat gaya bahasa dan pola tutur kata Aisha? apalagi Anda mengaku JURNALIS.

Mbah Bokir, coba cek sekali lagi acc facebook saya, lihat historynya, cukup dari facebook saja, tidak perlu acc saya yang lain sudah BENDERANG kok kalau Anda ngawur.


Salam,
Super Tuyul

Anonim mengatakan...

Mbah Bokir,
silahkan dilihat tautan laman web berikut,

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.230516963664333.49973.100001180947924&l=2bee4da0fb

Semoga tidak semakin memperbesar keMALUan Anda.

PETUNJUK: Jika Anda jeli, dan mengamati warna merah, kuning dan hijau bentuk bulat dipojok foto yang saya upload, harusnya tak semudah itu Anda berkesimpulan saya adalah Aisha, wakakak.

Anonim mengatakan...

"SEMPITNYA LUBANG SEMUT" bukan jadi masalah untuk dicoba, khusus untuk keadaan terjepit, tranfer energi negatif, dan pemulihan nama baik.

salam JURNALIS Dik mas kir!? (tp saya bukan jurnalis lho :p )

Unknown mengatakan...

http://www.blogger.com/profile/15316499457728517362
Super Tuyul baru daftar di Blogger September 2011

Anonim mengatakan...

Kok tidak sekalian di telusuri saya daftar facebooknya kapan?

Hehehe, saya daftar di blogspot memang saat akan komen di blog Anda, karena saya tidak mau menggunakan openID, saya ingin menggunakan akun yang memang selalu saya gunakan untuk komen di tempat lain.

Cobalah dengar masukan kawan-kawan Anda yang tidak yakin saya Aisha, saya juga sudah beri petunjuk, masih tidak mudeng juga Anda.

Kangeeeeen ya sama Aisha? kok ngeyel terus?

Sudah sowan ke WHD? kok jadi omong doang? katanya mau datang ke kantor koranlokal.com? kok cuma nulis surat pembaca?

Yok opo rek, ngakune jurnalis, menyiapkan langkah taktis serta konsultasi hukum pula, kok gayane sek "nggilani" ngene wakakak.

Salam,
Super Tuyul

PS: apakah memang ini cara Anda berkelit? saya tidak bermaksud menyerang, hanya menyentil Anda karena Anda "mengaku Jurnalis", JANGAN KOTORI PROFESI JURNALIS.