Total Tayangan Halaman

Senin, 12 September 2011

Riwayat Kerjaku di Koranlokal

Riwayatku di koranlokal.com

diawali Bertamu di koranlokal.com bulan Oktober  2008 | Kantor redaksi masih berada di lahan parkir Pacific Mall kota Tegal, berdampingan dgn beberapa mesin ATM bank swasta.

Diajak proyek editing film Profil Anggota DPRD Kota Tegal, Profil Anggota DPRD Kabupaten Tegal, editing Video Klip Kampanye Rojikin (anggota DPRD FPDIP Kabupaten Tegal).
Ditawari sebagai awak kroanlokal.com 

Mulai bekerja di koranlokal (tanpa ada surat resmi perjanjian kerja) sebagai awak kerja dalam posisi editor berita, olah gambar KoranlokalTV, editing gambar berita utk dikirim pada metroTV, editor berita-berita yang dikirim oleh reporter koranlokal.com. (karena pemilik koranlokal.com adalah Koresponden MetroTV wil Tegal dan sekitarnya)

Selama kerja di koranlokal.com mendapat upah per bulan Rp 350.000 rupiah.

Keluar dari koranlokal.com karena ada undangan shooting acara Barometer SCTV sebagai Obama van Tegal (April 2009). Dan tidak pernah bertamu di kantor redaksi koranlokal.com

Selama bekerja di koranlokal.com tidak kenal dengan petinggi koranlokal.com berinisial WHD, petinggi yang aku kenal adalah Bambang Mujiono (koresponden MetroTV) dan Nur Said Muji Makmur (pimred koranlokal).

Terkait kabar :
http://www.detiknews.com/read/2011/09/06/121852/1716435/10/bustanul-suami-dr-aisha-pernah-jadi-jurnalis-dan-merekayasa-berita

Semua yang dikatakan WHD (petinggi koranlokal.com) yang membuat pernyataan di detik.com tidak benar adanya.

Setelah adanya kabar tersebut diatas, penulis sdh mengirim surat pembaca ke redaksi detik.com, termasuk kirim SMS kepada Bambang Mujiono utk menanyakan identitas WHD.

Namun sampai tulisan ini dibuat,  tanggal 12 September 2011 tidak pernah ada keterangan resmi dari Bambang Mujiono maupun koranlokal.com

Bustanul 'bokir' Arifin

Brebes, 12 September 2011




Tidak ada komentar: